• Fitur Utama IOT


     
    Fitur yang paling penting dari IoT termasuk kecerdasan buatan, konektivitas, sensor, keterlibatan aktif, dan penggunaan perangkat kecil. Tinjauan singkat dari fitur ini dapat dilihat dibawah ini.

    •    AI − IoT pada dasarnya membuat hampir apa pun "Smart", berarti meningkatkan setiap aspek kehidupan dengan kekuatan pengumpulan data, algoritma kecerdasan buatan, dan jaringan. Ini bisa berarti sesuatu yang sederhana seperti meningkatkan lemari es dan lemari untuk mendeteksi ketika susu dan sereal favorit Anda berjalan rendah, dan kemudian menempatkan pesanan dengan toko kelontong Anda pilihan Anda.

    •    Konektivitas − Teknologi yang memungkinkan untuk jaringan baru, dan jaringan khusus IoT, jaringan tidak lagi terikat secara eksklusif dengan penyedia utama. Jaringan bisa ada pada skala yang jauh lebih kecil dan lebih murah dan tentunya tetap praktis. IoT menciptakan jaringan kecil ini di antara perangkat sistemnya.

    •    Sensor − IoT kehilangan keunikan tanpa sensor. Mereka bertindak sebagai mendefinisikan instrumen yang mengubah IoT dari jaringan pasif standar perangkat menjadi sistem aktif yang mampu integrasi dunia nyata.

    •    Active Engagement − Sebagian besar interaksi hari ini dengan teknologi terhubung terjadi melalui keterlibatan pasif. IoT memperkenalkan paradigma baru untuk konten aktif, produk, atau keterlibatan layanan.

    •    Perangkat − perangkat kecil / smalls device - Perangkat, seperti yang diperkirakan, telah menjadi lebih kecil, lebih murah, dan lebih kuat dari waktu ke waktu. IoT memanfaatkan perangkat kecil yang dibuat khusus untuk memberikan ketepatan, skalabilitas, dan fleksibilitasnya.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar